081326657345
081326657345

Persiapan Sebelum Melakukan Aborsi

Wednesday, September 27th 2017. | Tips Aborsi

Persiapan Sebelum Melakukan Aborsi – Dengan keadaan bunting dari hasil pra-nikah memang wanita di buat pusing tujuh keliling, harapan untuk melanjutkan kehamilannya presesntasenya sekitar 36% dan selebihnya mereka untuk mengakhiri kehamilannya dengan cara aborsi baik itu dengan pil, atau pergi ke klinik ilegal untuk praktek sebuah aborsi, kesimpulannya, jika anda melakukan pengguguran kandungan dengan cara apapun itu, maka anda persiapkan diri anda sebelum melakukan atau sesudah melakukannya. Baca juga: Perawatan Pasca Aborsi

persiapan sebelum melakukan aborsiDisini kami akan membagikan beberapa langkah untuk mempersiapkan diri sebelum melakukan aborsi, dan apa saja itu? Langsung saja baca di bawah ini.

  • Anda memang sedang hamil – Lakukan pemeriksaan dengan USG atau dengan alat tes uji kehamilan yang banyak terdapat di pasaran, dan pastikan anda melakukan testpack dengan benar.
  • 100% ingin aborsi – Pertimbangkan hal ini baik-baik, pastikan bahwa aborsi yang anda lakukan adalah yang terbaik bagi anda dan masa depan and,. karena setelah mengkonsumsi misoprostol cytotec atau gastrul 90% anda dipastikan akan kehilangan kehamilan anda.
  • Kondisi yang sehat – Anda dapat melakukan aborsi dengan menggunakan misoprostol tanpa pengawasan medis, hanya pada situasi anda tidak memiliki penyakit serius. selain itu saat anda akan melakukan aborsi sebaiknya anda dalam keadaan sehat.
  • Butuh teman pendamping – Sangat tidak dianjurkan bagi seorang wanita melakukan tindakan aborsi seorang diri, jadi usahakan minimal 1 orang ada disamping anda untuk mengawasi anda dan berjaga-jaga apabila terjadi hal yang diluar perkiraan.
  • Buang alat kontrasepsi Spiral (IUD) – Sebuah alat kontrasepsi yang kecil dan diletakan sekitar 3cm dibawah rahim oleh dokter, apabila anda mengalami kehamilan pada saat menggunakan kontrasepsi jenis ini, anda sebaiknya melakukan USG, karena ada kemungkinan kehamilan anda berada di luar rahim. apabila ternyata hasil USG menyatakan kehamilan anda normal (didalam rahim) maka anda harus melepas terlebih dahulu alat kontrasepsi ini.
  • Tidak Hamil di luar rahim – Sebuah kehamilan yang terjadi di luar rahim, kehamilan jenis ini sangat membahayakan nyawa si ibu, apabila mengalami kehamilan jenis ini anda bisa langsung berkonsultasi dengan dokter yang menangani anda, karena anda dapat melakukan aborsi medis yang legal apabila dalam kondisi ini. misoprostol tidak dapat menangani kasus seperti ini.
  • Tidak memiliki penyakit menular seksual – Penyakit menular seksual, dapat membahayakan pasca tindakan aborsi, karena kemungkinan terjadi infeksi sangat tinggi. jadi sebaiknya sebelum melakukan tindakan aborsi anda mengobati terlebih dahulu penyakit jenis ini.

Jika anda sudah tahu beberapa persiapan sebelum melakukan aborsi dan sudah membeli obat aborsi yang paling ampuh merk misoprostol cytotec itu, namun belum tahu penggunaan yang tepat, maka dari itu anda bisa membaca artikel di halaman tentang Cara Pakai Obat Aborsi Cytotec Supaya Berhasil supaya anda tidak mengalami proses kegagalan aturan dosis minum obat cytotec.

tags: , , , , , , ,

Artikel lain Persiapan Sebelum Melakukan Aborsi