081326657345
081326657345

Perawatan Pasca Aborsi

Tuesday, August 22nd 2017. | Tips Aborsi

Perawatan Pasca Aborsi – Disini kami sebagai toko yang Jual Obat Aborsi terpercaya, tentunya akan membantu anda dari mulai memberikan Cara Pakai Obat Aborsi Cytotec agar bisa berhasil sampai tuntas dan kali ini kami juga akan memberikan beberapa tips untuk merawat fisik diri sendiri setelah anda melakukan aborsi dengan obat yang telah anda beli dari kami, sebab kenapa kami memberikan tips ini buat anda, di karenakan saat anda melakukan tindakan aborsi dengan mandiri tentunya tidak ada dokter maupun bidan yang mendampingi anda, mungkin ada salah satu teman atau pasangan anda yang mendampingi anda ketika proses aborsi berlangsung, sebab sangat mustahil jika anda melakukan Cara Aborsi Sendiri dengan memanggil dokter ataupun bidan, jadi andapun tidak mungkin minta bantuan untuk merawat diri pasca aborsi dengan mengundang dokter atau bidan untuk merawat anda, namun disini anda tidak perlu kuatir, karena kami membagikan postingan untuk anda agar bisa merawat fisik setelah aborsi, dan apa saja tipsnya itu? Mari simak dan bisa anda lakukan sendiri di rumah maupun di kos-kosan.

perawatan pasca aborsiIstirahat sebanyak mungkin selama 24 jam pertama. Beristirahat sebanyak mungkin dalam 24 jam setelah mengalami keguguran (malakukan aborsi) adalah hal yang sangat penting. Dengan beristirahat, tubuh memiliki waktu untuk menyesuaikan diri dengan kondisi yang baru, serta memulihkan diri dari pasca aborsi.

  • Tidur sebanyak mungkin. Jika Anda sulit untuk tidur, cobalah minum segelas susu hangat. Minuman hangat dapat menenangkan tubuh dan membantu Anda untuk tidur.
  • Di antara waktu istirahat Anda, cobalah regangkan tangan dan kaki masing-masing selama 10 menit. Anda juga bisa berjalan-jalan selama 20 menit setiap harinya. Olahraga ringan seperti ini dapat membantu Anda tidur lebih nyenyak.

Gunakan obat pereda nyeri untuk meredakan kram perut. Kram perut adalah gejala yang sering terjadi setelah aborsi, dan biasanya disertai pendarahan. Beratnya nyeri yang dirasakan berbeda pada masing-masing fase fisik orang, dan bergantung pada cara janin Anda keluar, dengan obat anti nyeri yang kami kasih di dalam satu paket obat aborsi yang telah anda beli itu bisa anda manfaatkan untuk mengantisipasi terjadinya kram atau nyeri.

  • Obat-obatan seperti ibuprofen bisa cukup membantu meredakan nyeri, sementara obat semacam cyclopam dan buscopan merupakan antispasmodik yang dapat meredakan nyeri dengan mengurangi ketegangan otot rahim.
  • Nyeri akibat kram perut seharusnya mereda secara alami. Jika nyeri ini justru semakin berat, sebaiknya Anda mencari pertolongan medis, karena mungkin masih ada jaringan yang tersisa di dalam rahim dan harus segera diangkat. Akan tetapi jika anda enggan meminta pertolongan pada medis, di dalam paket tersebut tertera obat pembersih sisa-sisa janin yang masih ada dalam rahim sehingga anda bisa memanfaatkan obat pembersih rahim (obat kuret) yang kami berikan.

Periksa suhu tubuh Anda, karena bisa menjadi pertanda infeksi. Selama 5 hari pertama setelah aborsi, Anda disarankan untuk memeriksa suhu tubuh Anda setiap hari. Suhu di atas 37,6 derajat Celsius harus dilaporkan ke dokter karena suhu tinggi mungkin menandakan adanya infeksi dalam rahim atau bagian tubuh lainnya.

Gunakan pembalut atau tampon untuk menyerap darah yang keluar. Pendarahan vagina sedang hingga berat umumnya terjadi setelah melakukan aborsi karena rahim masih mengeluarkan sisa-sisa kehamilan. Pembalut sebaiknya digunakan untuk menyerap pendarahan berat, namun Anda bisa menggunakan tampon setelah pendarahan sedikit reda. Baik pembalut maupun tampon harus diganti paling tidak setiap 8 jam.

  • Anda juga harus berusaha untuk mandi paling tidak satu kali sehari (atau lebih baik 2 kali sehari). Mandi teratur membantu menjaga kebersihan tubuh Anda dan mengurangi kemungkinan terjadi infeksi.
  • Hindari menyemprotkan air dan menggunakan sabun disinfektan atau bahan kimia keras di sekitar vagina. Hal ini bisa menimbulkan iritasi pada bagian tersebut dan menyebabkan infeksi.

Gunakan kompres dingin dan panas untuk meredakan kram dan sakit kepala. Kompres dingin dan panas dapat digunakan untuk meredakan sakit kepala, juga kram perut serta nyeri punggung. Menggunakan kompres dingin dan panas secara bergantian adalah langkah yang tepat. Kompres panas dapat membantu menenangkan otot, sedangkan yang dingin dapat meredakan nyeri.

  • Anda bisa membeli kantong kompres panas dan dingin khusus untuk mengatasi nyeri aborsi, atau Anda bisa membuatnya sendiri dengan merendam waslap dalam air dingin atau panas dan memerasnya sebelum ditempelkan. Anda juga bisa menggunakan sekantong kacang beku sebagai kompres dingin atau sebotol air panas sebagai kompres panas.
  • Tempelkan kompres panas di tempat yang sakit selama 20 hingga 25 menit sekali waktu, kemudian ganti dengan kompres dingin, atau sebaliknya.

Makan mengikuti diet sehat, karena dapat membantu tubuh Anda memulihkan diri. Anda harus makan mengikuti diet sehat setelah melakukan tindakan aborsi. Makanan sehat akan membantu tubuh memulihkan diri dan berfungsi normal kembali. Makanan sehat juga akan memberikan tubuh lebih banyak energi sehingga Anda akan merasa lebih baik secara keseluruhan. Makanan yang tidak sehat hanya akan membuat Anda merasa semakin lemas.

  • Makanlah mengikuti diet sehat yang mengandung protein, karbohidrat, serat, dan lemak dalam perbandingan yang sehat. Cobalah untuk minum paling tidak 8 gelas air setiap hari.
  • Tingkatkan asupan kalsium hingga sekitar 200 mg setiap hari. Kalsium tubuh Anda diserap oleh janin selama kehamilan, sehingga Anda mungkin kekurangan kalsium setelah aborsi. Minumlah susu, makan produk olahan susu, dan ikan seperti sardin dan salmon.
  • Tingkatkan asupan asam folat Anda. Asam folat sangat dibutuhkan dalam pembentukan sel darah, dan Anda biasanya akan kehilangan banyak darah setelah aborsi. Masukkan asam folat ke dalam diet Anda dengan minum suplemen atau makan sayuran berdaun hijau dan buah-buahan.

Hindari hubungan seksual selama 1 atau 2 bulan setelah melakukan aborsi. Anda disarankan untuk menghindari hubungan seksual selama 1 atau 2 bulan setelah aborsi. Dengan demikian, vagina Anda mempunyai waktu untuk memulihkan diri.

  • Sebaiknya gunakan alat kontrasepsi setelah Anda aktif berhubungan seksual kembali, karena kemungkinan Anda untuk hamil lebih tinggi sebelum siklus menstruasi normal Anda dimulai (biasanya satu bulan hingga 6 minggu setelah aborsi).
  • Hal ini sangat penting terlebih jika Anda dan pasangan tidak menginginkan kehamilan lagi dalam waktu dekat.

Nah… Dari artikel tentang Perawatan Pasca Aborsi ini hanya kami bagikan kepada anda semuanya yang telah membeli Obat Aborsi dari kami dan sudah melakukannya sampai berhasil dan untuk merawat diri sendiri setelahnya anda bisa terapkan pola hidup seperti lansiran artikel di atas, supaya fisik anda kembali normal. Semoga dapat membantu dengan artikel yang kami bagikan. Terima Kasih

tags: , , , , , , ,

Artikel lain Perawatan Pasca Aborsi